Rabu, 20 Desember 2023

The Eminence in Shadow Mendapatkan adaptasi Movie!?

Penggemar setia "The Eminence in Shadow" bersiaplah! Kabar baik datang bagi mereka yang mengikuti kisah epik Cid /Shadow, dengan pengumuman resmi mengenai produksi film adaptasi terbaru.


The Eminence in Shadow: Lost Echoes - Cerita Menarik di Dunia Jepang

Dengan keputusan produksi film telah diambil, penggemar dapat berharap untuk melihat aksi epik Minoru/Cid dan perjalanan Shadow Garden dalam visual yang memukau. Visual teaser baru memberikan gambaran awal tentang dunia baru yang akan dijelajahi oleh karakter-karakter kita.



Sinopsis The Eminence in Shadow

Sejak kecil, Kagenou Minoru telah memiliki obsesi untuk menjadi yang terkuat. yang membuatnya melakukan semua jenis pelatihan keras. Namun keinginan ini tidak berasal dari keinginan untuk diakui oleh orang lain; sebaliknya, Minoru melakukan segala yang dia bisa untuk berbaur dengan orang banyak. Jadi, sambil berpura-pura menjadi siswa biasa di siang hari, dia mempersenjatai diri dengan linggis dan dengan kejam menghajar geng motor lokal di malam hari. Namun ketika Minoru mengalami kecelakaan truk, ambisinya sepertinya tiba-tiba berakhir. Di saat-saat terakhirnya, dia menyesali ketidakberdayaannya—tidak peduli seberapa keras dia berlatih, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mengatasi keterbatasan kemanusiaannya.

Tapi bukannya mati, Minoru bangkit kembali sebagai Cid, anak kedua dari keluarga bangsawan Kagenou, di dunia lain—dunia di mana sihir adalah hal biasa. Dengan kekuatan yang dia inginkan akhirnya ada dalam genggamannya, dia memakai julukan "Shadow" dan mendirikan Shadow Garden: sebuah kelompok yang tujuan utamanya adalah untuk memerangi Cult of Diablos yang penuh teka-teki, sebuah organisasi yang lahir dari imajinasi Cid. Namun, seiring berkembangnya Shadow Garden baik dalam keanggotaan maupun pengaruhnya, semakin jelas bahwa Kultus Diablos tidaklah fiksi seperti yang dimaksudkan Cid.



Film Adaptasi: Membawa Cerita ke Layar Lebar

Tidak hanya itu, username Shadowgarden_PR di platform X atau Twitter pada jam 10 malam WIB setelah penayangan episode terakhir the eminence in shadow 2nd season memberikan pencerahan dengan mengumumkan adaptasi film baru berjudul "The Eminence in Shadow: Lost Echoes." Film ini akan mengungkapkan kisah apa yang terjadi pada Cid/Shadow setelah dia terteleport ke Jepang. 



Akane, teman Cid semasa SMA sebelum reinkarnasi, juga akan tampil, memperlihatkan kondisi Jepang setelah Cid berteleportasi. Kenapa jepang terlihat hancur? apa yang terjadi setelah cid menghilang dari jepang? Mengapa Akane masih berumur 20 tahun sementara Cid telah menjalani kehidupan di isekai selama 15 tahun? Semua pertanyaan ini akan terjawab dalam film yang sangat dinanti-nanti ini. Tunggu saja untuk informasi lebih lanjut seputar tanggal rilis dan perkembangan produksi lainnya!



Dengan keputusan produksi film telah diambil, para penggemar dapat mengharapkan untuk melihat aksi epik Cid/shadow dan perjalanan Shadow Garden dalam visual yang memukau. Visual teaser yang baru saja dirilis memberikan gambaran awal tentang dunia baru yang akan dijelajahi oleh Mc kesayangan kita. Dengan teaser visual yang menjanjikan dan cerita yang telah mencuri hati pembaca novel, film adaptasi "The Eminence in Shadow" tampaknya akan menjadi salah satu sorotan dalam dunia perfilman. Tunggu kabar selanjutnya seputar tanggal rilis dan perkembangan produksi lainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar